'Bout

Foto saya
Malang, Indonesia
Knowledge and Experience is the BEST TEACHER in this WORLD..

SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG

Halooo masbro, mbakbro... Pada kesempatan kali ini, Ane pingin ngenalin + mromosiin Almamater Ane, yaitu SMK TELKOM Sandhy Putra Malang, The Real Informatics School. (\m/)




Pertama tama, Skolah Ane nih uda diKenal di suluruh Nasional Men, muridnya aja ada yang dari Timika, Papua. (Wussh). Jauh - jauh dari sono cuman buat belajar biar jadi pinter di Skolah Ane n temen - temen Ane (KITA) Tercinta ini... :D

Ohya, di sebutan buat SMK TELKOM Sandhy Putra Malang itu MOKLET. Yaah karna berdomisili di Malang, jadinya kena dampak "Boso Walikan" Telkom, jadi Moklet. Tapi kita bangga jadi Bagian Moklet.

Sekarang, Moklet di Kepala i Oleh Bpk. Mulyadi Abdullah, M.M. Beliau orang yang sangat disegani di Moklet. Mulai menjabat sebagai Kepala Sekolah tahun 2011 setelah menggantikan Bpk. Boedi Soejadmitko. Di Moklet, pasti punya 'TRADISI" khusus yang dijamin "SANGAT AMAT" berbeda dengan sekolah lain, yaitu KESENIORITASAN. Mottonya gini, "SENIOR SELALU BENAR DAN JUNIOR SELALU SALAH". Eits jangan berprasangka aneh - aneh. Sebenarnya dibalik kata-kata itu, ada "HIKMAH" yang sangat besar. Kalau hanya melihat dan membaca tanpa meresapi pasti jadinya lain. Dengan motto itu kita bisa menghargai satu sama lain, terasa kental sekali kekeluargaan kita sebagai siswa di Moklet (Apa lagi 1 angkatan, wah... udah kaya keluarga sendiri), peduli satu sama lain, dan lain - lain deh. Dan sekolah kita punya Motto "ATTITUDE IS EVERYTHING". Karna di Moklet Nilai bukan segala - galanya, orang Pinter tanpa ada ATTITUDE yg bagus apa jadinya? sebaliknya juga, orang ber ATTITUDE tapi tak berilmu, malah jadi apa? Berangkat dari situ, Motto tersebut udah melekat kuat di Jiwa kami. Akhirnya kita terlatih dan terdidik jadi seorang yang siap fisik maupun Mental walopun bekerja di bawah Pressure.

Oya, ada lagi seorang yang bisa dibilang "Legendaris" dan sangat disegani di Moklet, yaitu Bpk. Hari Budiono. Beliau adalah Waka Kesiswaan dan juga seorang Guru Pkn. Beliau sangat Mematuhi dan menghormati segala aturan yang ada. Peraturan yang sangat menjadi perhatiannya adalah "POTONGAN RAMBUT COWOK (SISWA) 3 - 2 - 1." (Alias potongan Nerd, Bald, dkk). Dan tiap Ada senam rutin, pasti ada juga yg kena "CUKUR GRATIS" :D.

Ohya, slain itu Moklet juga punya Ikatan Alumni yang Masih, Tetap dan Akan Perhatian ke Adek - adeknya yang masih menempuh pendidikan di bangku sekolah Moklet ini, yaitu WIKUSAMA (Widyaloka Kusuma Samekta Makarya). Biasanya Saat reuni akbar itu dibarengin sama acara pelepasan senior - senior kelas XII di malam GALASESA (Gebyar Malam Seni Wikusama). Tapi untuk tahun ini berbeda, kemarin tepatnya tanggal 20 -21 Januari 2012 Wikuasama mengadakan acara WIKUFEST atau Wikusama Festival. Yaitu acara dimana Alumni - Alumni yang sudah sukses memberikan motivasi dan ilmu kepada kita sebagai siswa - siswi Moklet.

Dan tahun ini juga Moklet membuka PSB ata Penerimaan Siswa Baru secara OnLine. Nah buat pembaca yang punya adek ato punya kenalan ato sodarah yang mau masuk jenjang SMA/K sederajat, Ane saranin, MASUK MOKLET AJA... Dijamin ngga bakal nyesel kok...!!! Infonya bisa dilian disini.

Nah itulah sekilas tentang SMK Telkom dan beberapa Tokoh di Moklet ini. Buat gimana jelasnya, monggo masuk Moklet, atau adeknya suruh masuk moklet aja.. :D

Guugle. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 GuugleTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.