'Bout

Foto saya
Malang, Indonesia
Knowledge and Experience is the BEST TEACHER in this WORLD..

WINDOWS 8 What's New?

WINDOWS 8, waaah... Apa tuh? #katrok. Mungkin buat beberapa Pembaca ada yang belum tau ya kalo WINDOWS udah mulai merilis Versi WINDOWS 8, yaaa walopun belum Full Release kaya WINDOWS 7, tapi udah keliatan gimana WAH nya WINDOWS 8 ntar... Terakhir kali kalo ngg salah uda di Rilis WINDOWS 8 versi Consumer Preview, sebelumnya WINDOWS 8 Developer Preview... Tapi kita ngga bahas tentang versi - versinya, kita akan bahas tentang New Features di WINDOWS 8 yang Wahh banget... Okeh, langsung aja ya?
Kelebihan Windows 8

Kelebihan dari yang sudah mencoba dari Windows 8 versi beta ini ialah kemampuan bootingnya yang super cepat bahkan bisa lebih cepat dari hidupnya monitor pc kita saat ini. Waktu Booting windows 8 hanya 8 detik (dapat informasi dari blogger lain sih). Tak ada lagi flashing layar BIOS. "Tak ada karakter aneh yang terlihat windows 8 saat dihidupkan akan langsung ke layar awal.

Lebih aman saat booting, Windows 8 dilengkapi dengan Secure Boot yang bekerja dengan BIOS berbasis UEFI sehingga bisa melindungi PC dari malware saat booting

Semua software yang berjalan di Windows 7 akan juga bisa dipakai pada Windows 8

Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak dipakai di perangkat tablet juda bukan hanya bisa dipakai di pc tapi juga bisa digunakan untuk Tablet.

Windows 8 atau win 8 memiliki tampilan yang segar, menu yang disusun rapi dengan desain Metro. Akses ke jejaring sosial juga bisa langsung dilakukan di layar awal.

Presiden Divisi Windows Microsoft, Stefen Sinofsky menyatakan bahwa Windows 8 sebagai perubahan besar yang pernah dilakukan Microsoft setelah Windows 95 yang lalu. Sinofsky juga mengatakan bahwa Windows 8 akan memberikan pengalaman baru dibandingkan dengan Windows sebelumnya, karena mendukung sepenuhnya fitur layar sentuh dan dapat digunakan di semua jenis perangkat baik PC maupun tablet.

Walaupun Windows 8 ini hampir mirip tampilannya dengan Windows Phone akan tetapi jelas Windows 8 lebih memiliki vitur yang sangat mewah.

Itulah Beberapa kelebihan yang "Nampak" di Versi beta ini. Mungkin di Versi Full nya atau EndUs nya bisa tambah sipp... :D

Kalo mau dapet WINDOWS 8 Developer Preview, ato yang Consumer Preview, bisa donlot disini. Monggo... :)

Nah, ayok liat tampilan nya... nih2...

Tampilan Start
Open Start
Tampilan Control Panel
Game Windows 8 Store
Option Refresh terbaru yang hanya ada di windows 8
Internet Explorer 10 di Windows 8  

Guugle. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 GuugleTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.